Stempel murah Jogja

Stempel murah Jogja - Telp/SMS/WA: 0857 4016 7999 - pinBB: 5225 25F5 Buat/pesan Stempel Warna untuk: Kota/kabupaten/Provinsi TK/PAUD Wihara/Budha Pemda/Pemkot DIY dan se-Indonesia 

Pusatnya stempel warna bergaransi hanya di Flashindo tempatnya. Flashindo merupakan salah satu tempat dan pusat stempel warna murah yang ada beralamatkan di Jogja dan berdiri sejak tahun 2007. Flashindo menyediakan dengan berbagai ukuran stempel dan model stempel seperti Oval, Bulat, Persegi dan Persegi Panjang lengkap untuk menunjang segala kebutuhan anda, baik itu untuk Perusahaan maupun Instansi. Flashindo dikenal karena harganya yang murah dan merupakan salah satu Pusat Stempel Warna yang ada di Jogja.

Stempel Warna Murah 
Stempel adalah alat yang bisa membantu kebutuhan kita dalam pengesahan atau legalitas biasanya stempel digunakan pada pengesahan izajah ,nota dan masih banyak lagi pengesahan-pengesahan lainnya , Dalam suatu toko biasanya stempel digunakan untuk alat bukti seperi lunas, ucapan Terimakasih sudah bekerjasama, dan masih banyak bukti-bukti dari stempel untuk meningkatkan kualitas dan legalitas.

Stempel warna murah Flashindo 
Flashindo adalah tempat cetak stempel warna tanpa bantalan/stempel flash yang beralamatkan di Jogja. Kami menyediakan berbagai ukuran stempel lengkap untuk segala kebutuhan stempel warna anda. Flashindo adalah solusi yang tepat untuk anda. Flashindo didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan ahli dalam bidangnya. Kami melayani pesanan cetak stempel warna secara offline dan online.

Harga Stempel Murah - Flashindo 
Kami menawarkan pembuatan jasa stempel murah dengan kualitas terbaik, dengan didukung peralatan dan sumber daya manusia yang ahli dbidangnya.

Ukuran Stempel Murah - Flashindo
Kami menawarkan pembuatan jasa stempel murah dengan beberapa ukuran seperti dibawah ini :

Adapun beberapa keunggulan dari stempel kami:
  • Langsung dengan warna dan tanpa bantalan 
  • Terdapat pilihan 12 warna yang bisa disesuaikan dengan logo maupun desain anda 
  • Kilat, pengerjaan 30-45 Menit 
  • Kualitas tinta terbaik dan water proof 
  • Pengecapan bisa mencapai 10.000x 
  • Dapat diisi ulang Tinta Lebih Cepat kering 
  • Hasil pengecapan lebih sempurna, lebih bersih dan rapi sehingga bisa memberi kesan/citra profesional pada perusahaan anda 

Cara pemesanan Stempel Warna Murah - Flashindo
Cara pemesanan Stempel Warna Murah di Jogjakarta
  • Kirim desain Stempel Anda melalui email ke flashindostempel@gmail.com atau BBM Pin BB 522525F5. 
  • Akan kami kirim ulang desain dengan format stempel 
  •  Seteleah Acc Desain, kami akan informasikan harga dan ongkos kirim ke alamat Anda 
  • Konfirmasi transfer dengan jumlah yang disetujui ke rekening kami, untuk konfirmasi bisa Telp/SMS/WA: 085740167999 - pin BB: 522525F5. 
  • Kami Proses stempel pesanan Anda. Barang segera kami kirim ke alamat anda dengan ekspedisi yang terpercaya. 

Terima kasih
Terima kasih sudah membuka atau mengunjungi situs kami buat atau pesan stempel warna murah di Jogjakarta, yang paling penting bagi kami ialah membantu mencarikan solusi tentang pesanan stempel murah Jogja istimewa. Telp/SMS/WA: 0857 4016 7999 - pinBB: 5225 25F5 - www.stempelmurah.com - Siap kirim ke seluruh Indonesia

Stempel murah Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Stempel murah warna